Senin, 24 November 2008

Nikmatnya Sensasi Morning Sex

Padatnya aktivitas para pasangan kerap mengganggu aktivitas hubungan intim. Kendati demikian, kalian tidak perlu bingung mengungkapkan perasaan sayang kalian satu sama lain, kini morning sex bisa manjadi salah satu alternatif yang paling baik untuk meluapkan rasa sayang.

Tidak hanya sekadar mengungkapkan kerinduan dan kemesraan bersama pasangan. Morning sex pun dipercaya bisa memberikan semangat baru bagi mereka yang hendak menjalani segudang aktivitas. Menurut berita yang dilansir Askmen, agar morning sex terasa lebih nikmat, kalian pun bisa menjadikan permainan lebih seru dengan berbagai langkah berikut:

Doggy Style

Cenderunganya para pasangan kerap lebih memilih posisi doggy style sebagai posisi yang paling diminati untuk memulai aktivitas morning sex dan kamar mandi pun bisa menjadi salah satu lokasi yang paling mendukung. Setelah permainan usai kalian pun bisa melanjutkannya dengan aktivitas mandi bersama.

Awali dengan olah raga singkat


Agar tubuhmu menjadi sedikit panas, awali dengan olah raga berdurasi singkat, selain olah raga bisa membuat tubuhmu menjadi bugar, olah raga juga bisa menjadikan permainan menjadi lebih panas. Lakukan beberapa gerakan ringan di awal permainan dan hidupkan suasana dengan alunan musik nan lembut sebagai pelengkap aktivitas hubungan intim kali ini.

Foreplay Memikat


Melihat pasanganmu masih tertidur lelap, kamu pun tak perlu takut mengganggu cukup berikan sensasi nakal di kedua telinganya dan dalam waktu sekejap ia akan bangun dari tidurnya yang panjang. Kini setelah ia terbangun lanjutkan dengan foreplay lainnya seperti ciuman atau belaian nakal di bibir dan sekitar bagian dada. Pastinya ia kan semakin menyukai permainan yang kamu berikan. (mbs)

Tidak ada komentar: