Senin, 24 November 2008

Saatnya Memacu 'Permainan' Lebih Bergairah


RASA bosan sering kali mewarnai hubungan Anda dan pasangan saat bercinta di ranjang. Tapi, segera mengakhiri hubungan bukanlah keputusan yang tepat. Loh kok!

Kali ini Cosmopolitan memberikan tip mengatasi hubungan yang sedang padam, sehingga berubah menjadi bergelora.

Pelukan hangat dari belakang

Saat mengawali hubungan percintaan, Anda mungkin senang memeluknya dari arah belakang. Kini, Anda pun bisa mengubah kebiasaan itu dengan memeluk pasangan dari belakang.

Anda juga bisa menyulut hasrat seksualnya menjadi lebih bergelora. Caranya, Anda memberikan rangsangan menggoda dengan menciumi leher dan punggungnya. Pastikan dalam hitungan waktu dia segera membalas 'permainan' Anda.

AC dan es krim

Kedua hal penting ini sering kali terlewatkan begitu saja saat pasangan mengawali cerita cinta. Dinginnya AC ternyata bisa menjadi media penting bagi pasangan untuk memberikan pelukan hangat kepada si dia. Begitu pun dengan es krim yang bisa menambah sensasi yang luar biasa saat kedua pasangan berciuman.

Kostum menggoda

Saat di ranjang, tidak semua wanita tertarik mengenakan kostum tertentu untuk memancing hasrat seksual pasangan. Kenyataanya, pria selalu merindukan sesuatu yang unik menyelimuti tubuh wanita, seperti busana ala suster atau polisi.

Tertarik?

Tidak ada komentar: