Senin, 24 November 2008

Sehat & Aman Beroral Seks


MULUT dan lidah merupakan bagian tubuh yang sensitif. Dengan keduanya kita dapat merasakan dan mencium tubuh pasangan, karena mulut dan lidah memiliki persamaan dengan organ seks, yakni dipenuhi oleh ujung-ujung syaraf yang sangat sensitif jika menerima rangsangan.

Karena itu, oral seks bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan seks yang sangat mengasyikkan. Anda bisa menggunakan lidah, mulut, bahkan gigi. Oral seks merupakan praktik seksual yang sudah ada sejak zaman dahulu kala. Seperti seni erotis kuno bangsa Jepang atau seks ala kamasutra.

Tapi tidak sedikit pasangan yang khawatir melakukan kegiatan ini karena kuman selalu ada jauh lebih banyak di mulut. Selain itu masih banyak orang yang tidak setuju dengan kegiatan ini dan menganggapnya tidak pantas dilakukan.

Nah, untuk Anda yang ingin melakukan oral seks dengan teknik yang sehat, Andreas Lee Tan dalam bukunya Seni Menikmati Seks memaparkan beberapa cara amannya, di antaranya:

Mandi

Jika takut dengan berbagai kuman yang mungkin akan menimbulkan penyakit, maka sebaiknya mandi dulu sebelum melakukan hubungan intim. Selain untuk kebersihan tubuh. Mandi juga akan menimbulkan kesegaran yang membuat perasaan rileks. Mandilah pakai sabun dan bersihkan organ genital Anda sebersih mungkin.

Gunakan kondom

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, saat Anda melakukan kegiatan seks yang berisiko tinggi maka sebaiknya gunakan kondom. Lalu saat pasangan Anda itu ingin ejakulasi, maka sebaiknya lepaskan ejakulasinya di luar mulut.

Mencium klitoris

Jika Anda ingin memuaskan pasangan, tak ada salahnya menjilati klitorisnya. Mengisap klitoris di bagian vagina dengan ringan dapat menunjukkan Anda pecinta yang hebat. Perhatikan reaksi si dia saat Anda mencium organ seksnya.

Fellatio

Tidak sedikit wanita yang merasa kikuk melakukan oral seks pada area genital pria. Jika hal ini terjadi, maka bicarakan pada si dia tentang alat kelamin Anda. Tunjukkan padanya tentang perasaan enak dan nyaman, tapi jangan paksakan pasangan memasukkan penis Anda lebih dalam ke mulutnya.

Tidak ada komentar: